Rabu, 08 September 2010

Blaffende Hond

Nama yang saya pilih untuk blog ini justru malah mengindikasikan kalau blog ini tidak perlu dibaca dan diikuti. Siapa yang mau memedulikan lolongan anjing di malam hari? Siapa pula yang menganggap aneh jika mendengar lolongan anjing di malam hari? Atau siapakah manusia yang penasaran akan makna dari lolongan anjing yang dia dengar? Segala jawaban atas pertanyaan tersebut sepertinya adalah "tidak ada".

Lalu untuk apa membuat blog kalau hanya untuk diacuhkan? Well, sebenarnya blog ini dibuat hanya untuk menampilkan tentang sudut pandang seorang Benny terhadap berbagai jenis masalah. Dan karena saya hanya rakyat jelata, saya sadar sudut pandang saya tidak berharga mahal untuk diperhatikan. Karena setiap "setiap manusia adalah merdeka pada pemikiran dan idenya" maka saya sendiri mencoba untuk tidak membelenggu pikiran dan ide saya atau hanya membiarkannya berlalu secara sia-sia saja.

Silahkan menikmati blog ini karena memang blog ini dibuat untuk disajikan pada dunia dengan jaringan yang mendunia. Semoga anda bisa menikmati lolongan anjing yang sering kali justru mengganggu tidur nyenyak anda.

Happy reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar